Andriana, S. Pd., M. Pd.

Guru di SMP N 32 bekasi ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Watak Bawaan Itu Tal Bisa Diubah

Anak-anak terlahir istimewa dengan sifat dasar mereka. Yang melekat itu adalah watak. Tak bakal bisa diubah. Hanya kebiasaan sehari-harilah yang akan membimbing mereka menjadi insan yang baik.

Tapi tak semua kebiasaan baik bisa dilaksanakan oleh mereka. Meskipun orangtuanya selalu menegakkan kedisiplinan tetapi celah-celah kecil dalam dirinya bisa saja tak bisa melakukan proses disiplin itu.

Sehingga tugas orang tua tak hanya bawel saja dihadapan anak tapi juga harus bisa berbicara dari hati ke hati. Terus bersabar dan perbanyak doa agar nasehat yang diberikan ke anak bisa sepenuhnya diterima oleh anak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post