Andri Saputra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
kejadian di WC sekolah
pengalaman pribadi

kejadian di WC sekolah

KEJADIAN DI DEPAN WC SEKOLAH

Andri Saputra, S.Pd, M.Pd

Waktu adalah suatu hal yang sangat berhargai, namun tidak semua dari kita bisa menghargai waktu dengan baik. Begitu juga dengan saya sendiri, yang masih jauh dari kata bisa menghargai waktu yang diberikan oleh yang maha kuasa. Karna tidak banyak hal yang bisa saya perbuat untuk kebaikkan bagi orang banyak.

Perkenalkan nama saya Andri Saputra, orang-orang memanggil saya dengan beragam panggilan yang berbeda-beda, ada yang memanggil dengan sapaan Aan, Aam, dan Andri. Menurut saya itu tidak menjadi masalah jika itu semua adalah sebuah panggilan sayang dari orang-orang yang mengenal saya.

Ketika Sekolah Dasar (SD) saya memiliki hobbi bermain bersama teman-teman seperti layang-layang, kelereng, karet gelang, cakbur, patok lele dll. Hampir setiap hari permainan ini selang berganti kami mainkan di sekolah. Sehingga aktivitas seperti ini selalu membuat kami lupa akan waktu untuk makan, belanja dikantin sekolah serta menghabiskan waktu berjam-jam untuk kesenangan bermain belaka.

Sampai pada waktu seketika saat asik bermain, tepatnya ketika jam istirahat setelah olahraga perut saya sakit maklumlah mungkin waktunya untuk membuang kotoran yang ada di dalam tubuh. Maka dengan seketika saya berlari menuju ke wc sekolah yang terletak di sudut dari ruang bangunan gedung utama sekolah, sesampai di wc saya langsung masuk.

singkat cerita ketika saya keluar dari wc sekolah ada induk ayam bersama anak-anaknya sedang mencari makan didepan wc tersebut tanpa sengaja saya mengejutkan induk dan anak-anak ayam tersebut sehingga saya langsung dikejar oleh induk ayam yang membabi buta ingin menyelamati anak-anaknya, sehingga saya yang terkejut dengan kejadian tersebut lari sambil menanggis dengan dibuntuti oleh induk ayam sampai di depan kelas, sehingga semua teman yang ada di kelas terkejut dengan kejadian tersebut sambil mentertawakan saya yang pucat pasif dikejar oleh induk ayam. Kejadian tersebut membuat saya malu hingga sekarang jika berkumpul dengan teman-teman SD.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul pak...

29 Jan
Balas

Ceritanya di lopu induk ayam... He....Hem..

27 Jan
Balas



search

New Post