Angga martiawan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Masih ingat janji kita?! ( part 1 )

Masih ingat janji kita?! ( part 1 )

“ Jam berapa ini? “ ucapku. Jam menunjukkan pukul 03.14. mataku masih sayup menahan ngantuk yang masih menyerang. Namun ku lawan dengan semampuku. Ku duduk sebentar untuk mengumpulan nyawa dan energiku. Sekitar 5 menit aku melamun, entah apa yang ada di pikiran ku. Lalu ku beranjak dari tempat tidurku untuk melaksanakan sholat tahajut. Ini untuk pertama kalinya aku terbangun untuk sholat tahajut. Biasanya hanya bangun dan buang air kecil lalu melanjutkan mimpiku. Masih terpaksa memang ibadahku yang satu ini. Namun hal ini ku lakukan karena aku telah berjanji kepada seseorang untuk rajin sholat tahajut.

Setelah selesai berwudhu, aku beranjak ke kamar dan mempersiapkan sajadah untuk sholat. Pikiranku masih melayang karena kantuk yang masih menyerang. “ ayo kamu bisa, masa jadi cowo lemah banget si?!” ucapku dalam hati untuk menyakinkan hati dan pikiranku. Akhirnya aku berhasil fokus dan melaksanakan sholat tahajud. Ya walaupun ini pertama kali, aku tak pernah ingakr janji akan suatu. Jika ku sudah berjanji. Insya allah aku laksanakan sekuat tenagaku

Setelah selesai sholat tahajut, aku meraih ponselku yang tergeletak di atas kasur. ku coba untuk mencari di goggle do’a setelah sholat tahajut. Karena aku belum terlalu hafal jadi aku mencontek dari ponsel. Setelah ku selesai berdo’a, ku melihat jam masih 03.45 dan waktu shubuh masih lama. Jadi kuputuskan untuk membaringkan tubuh di atas kasur. ke memejamkan mata ku dan berkata “ janji sudah ku tepati ya?!. Insya allah aku istiqomah. Kamu di sana baik baik ya?!!.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus...mengajarkan istiqomah berdoa walau belum hafal bs baca doanya

12 Aug
Balas



search

New Post