Ani Amimah

Namaku Ani Amimah dilahirkan di Kudus dan berdomisili di Semarang, keseharianku mengajar di SMP 12 semarang, Alhamdulillah sekarang di kasih rejeki ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sakit di Punggung

Tantangan hari ke 95

 

Apakah ini efek dari sering pegang android dan selalu duduk lama di depan laptop, sehingga punggungku begitu sakit sampai tak tertahankan. 

Hari pertama waktu ku sakit masih ku tahan hanya dengan menempel koyo' saja dan ku buat istirahat. 

Hari kedua sakit semakin memuncak.

Hari ketiga masih kulakukan hal yang sama,ku meminta tolong anakku dengan menempel koyo' di punggung, tapi sudah satu jam lebih masih belum ada efeknya. Tak berani ku mengeluh dengan suamiku, karena pasti aku yang di salahkan, karena tak mau istirahat. Beliau pasti mengatakan kesehatan itu lebih utama, untuk apa kamu melakukan semua aktifitas tapi badanmu sakit dan selalu kamu tahan. 

Mau kedokter dalam keadaan seperti ini , aku tak berani. Ku minum obat dexametason obat penghilang rasa nyeri dan pegal pada badan. 

Ku coba untuk selalu menarik ke arah yang sakit, Alhamdulillah agak berkurang. 

Terbersit di pikiranku "Ya Allah jangan kau ambil aku dalam keadaan seperti ini, tak ada orang yang mau ta'ziyah dan mensholatiku".

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Iya Bun, sakit yg tak tertahan, baru bisa mau sy lanjutkan , karena tangan tidak bisa di gunakan

21 Apr
Balas

Mana tulisannya, null

21 Apr
Balas

Makasih bunda

21 Apr



search

New Post