Aniati

Guru SMKN 1 Palopo. Aku ingin belajar dan belajar agar mampu menjadi penulis handal...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kapurung

Kapurung

Jalan - jalan kekota sulawesi selatan jangan lupa teruslah kesebuah kota kecil namun kamu akan menemukan banyak hal disana,keramahan masyarakatnya, sumber daya alam yang bervariasi dan makanan tradisionalnya yang ada disana.

Kapurung namanya

Makanan ini sangat mudah ditemukan dan sangat praktisi dalam mengerjakannya.

Dengan berbahan baku dari olahan sagu yang dihasilkan dari batang sagu itu sendiri.

Diolah dengan hati untuk menghasilkan rasa yang begitu enak penasaran tentang rasanya dan cara membuatnya ayo ke PaLoPo.

Kapurung sebuah makanan yang bagiku sangat menyehatkan

Karbohidrat ada,vitamin ada,protein ada,serat apa lagi karena dia terbuat dari campuran kuah sayuran,udang/ayam/ikan dan sagu itu dibentuk bulat - bulat lalu disatukan dalam wadah dan dicampurkan cabe,garam dan kacang maka akan nikmati disantap.

Untuk lebih detail akan kubuat dalam sebuah buku

Selamat menanti bukunya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post