Aniati

Guru SMKN 1 Palopo. Aku ingin belajar dan belajar agar mampu menjadi penulis handal...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pohon

Pohon

Jangan melihat hanya pada batang sebuah pohon tapi sadarkah kita pohon itu memiliki ranting,akar,dedaunan dan buah.

Dan setiap bagian - bagian itu memiliki fungsinya masing - masing. Banyak yang terpesona akan indahnya dedaunan dan buah yang dihasilkan oleh pohon tersebut. Namun pernah kah kita menyadari bahwa semua itu ada karena adanya akar yang berada dalam tanah dan tersembunyi yang berhasil menegakkan pohon ini supaya berdiri kokoh. Fungsi akar sangatlah banyak dan karenanya lah pohon ini bisa menghasilkan buah namun dia tetap tersembunyi dan tidak menampakkan diri.

Kisah tentang pohon ini seperti kita setiap manusia, terkadang tanpa kita sadari. Ada orang yang berdiri tegak didepan kita namun kita tidak mengetahui siapa akar dibalik ini semua. Orang tersebut hanyalah menghasilkan karya namun dibalik semua itu ada yang berjuang keras tanpa terlihat seperti akar yang berjuang secara tersembunyi dan mampu mematahkan pohon - pohon yang tumbuh disekitarnya.

Marilah menjadi akar yang baik untuk setiap perjalanan kita. Bukan menjadi akar yang akan menghempaskan orang lain disekitar kita.

Salam.literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

23 Feb
Balas

Salam literasi pak

23 Feb
Balas

Salam literasi pak

23 Feb
Balas

Salam literasi pak

23 Feb
Balas

Salam literasi pak

23 Feb
Balas

Salam literasi pak

23 Feb
Balas

Salam literasi pak

23 Feb
Balas

Salam literasi pak

23 Feb
Balas

Salam literasi pak

23 Feb
Balas

Salam literasi pak

23 Feb
Balas

Salam literasi pak

23 Feb
Balas

Salam literasi pak

23 Feb
Balas

Salam literasi pak

23 Feb
Balas

Salam literasi pak

23 Feb
Balas

Salam literasi pak

23 Feb
Balas



search

New Post