Aniati

Guru SMKN 1 Palopo. Aku ingin belajar dan belajar agar mampu menjadi penulis handal...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tumpukan

Tumpukan

Malam minggu

Malam yang ditunggu untuk siapa saja karena lelahnya senin sampai jumat bekerja. Maka malam minggu merupakan waktu untuk beristirahat dari kesibukan pekerjaan.

Malam mingguku kali ini ya seperti biasa. Jalan - jalan mengitari kota palopo, fix malam ini aku dan suami mampir di sebuah pusat perbelanjaan. Kita kesana kemari mencari apa yang mata ini inginkan tibalah di beberapa tumpukan pakaian yang tertulis banyak diskon ada beli satu gratis satu,ada diskon 60%,30% dan lain - lain. Melihat baju penuh tumpukan lewatlah seorang ibu - ibu disampingan kami mengatakan apa k ini barang cakar, alupun terkaget. Ya mungkin dikarenakan hanya tinggal menumpuk saja. Jadi tumpukan ini dikatakan barang yang telah pernah dipakai.lalu dijual kembali.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post