Mardianis

Saya Anies Piliang dari Paninjauan Solok. Merantau ke Bogor. Alhamdulillah, sudah 30 tahun mengadu nasib di Kota Hujan. Saat ini saya bertugas di SMPN 13 Kota B...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dahulu dan Kini (Tagur 147)

Dahulu dan Kini (Tagur 147)

Dahulu dan Kini

Tak bisa dimungkiri. Seiring bertambahnya usia, kebutuhan sehari-hari pun berubah. Misalnya sudah mengurangi kongko-kongko dengan teman-teman. Malu karena merasa tidak muda lagi. Makanan pun mulai pilah-pilih. Makan ini bisa asam urat naik. Makan itu kolesterol juga naik. Konsumsi ini dan itu, diabetes (gula) dan tekanan darah tinggi, dan sebagainya. Tidak bebas lagi menentukan makanan. Pakaian sudah tidak modis. Kawatir masuk angin lengkapi dengan baju hangat.

Bila bepergian isi tas bukan alat make up dan minyak wangi. Namun sudah berganti dengan minyak kayu putih, minyak cap kapak, balsem cap lang, vick inhaler, dan freshCare. Hahaha, ini fakta.

Sadar atau tidak saya yakin, teman-teman sudah merasakannya.

Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin

Cimanengah, 27 Mei 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post