Mardianis

Saya Anies Piliang dari Paninjauan Solok. Merantau ke Bogor. Alhamdulillah, sudah 30 tahun mengadu nasib di Kota Hujan. Saat ini saya bertugas di SMPN 13 Kota B...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rindu Kajian (Tagur 146)

Rindu Kajian

Beberapa kajian yang biasa saya ikuti sudah aktif lagi. Baik yang pagi maupun yang malam. Pagi biasanya Hari Selasa dan Hari Kamis. Pukul 09.00 sampai dengan 11.00. Namun apa daya, kegiatan belajar mengajar pun mulai normal. Sudah tidak berlaku lagi WFH. Semua guru dan karyawan WFO. Walaupun anak-anak masih per sesi. Sedangkan yang malam pun belum bisa saya ikuti. Karena badan kurang sehat, untuk sementara hindari dahulu angin malam agar segera sembuh dari flu, pilek, dan batuknya.

Bisa mengikuti kajian online tetapi lebih afdol mengikutinya secara offline. Bisa bertemu langsung dengan teman-teman sepengajian.

Dari kemaren Selasa sore, Ummi Siti mengingatkan.

"Bu, berangkat kajian nggak malam ini? Kangen, ich, sudah lama tidak bertemu".

"Iya Ummi, saya juga kangen ingin bertemu. Sepertinya belum bisa Ummi, hidung mampet dan masih batuk, pilek".

"Diuap coba Bu, biar batuknya lancar," saran Ummi Siti.

"Insyaallah Ummi, syukron atas sarannya".

Nah, tadikan libur. Kesempatan untuk mengikuti kajian. Tapi sayang sekali, saya masih belum bisa mengikuti.

Biasanya kalau sehat, meski hujan tetap berangkat, karena semangat ingin menggali ilmu agama. Tapi ini kondisi belum stabil. Biar sembuh benar-benar sembuh dahulu.

Semoga Allah SWT mudahkan Aamiin.

Cimanengah, 26 Mei 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post