Mardianis

Saya Anies Piliang dari Paninjauan Solok. Merantau ke Bogor. Alhamdulillah, sudah 30 tahun mengadu nasib di Kota Hujan. Saat ini saya bertugas di SMPN 13 Kota B...

Selengkapnya
Navigasi Web

Volly Nations Lauge (VNL) Tagur 155

Volly Nations Lauge (VNL)

 

Saya baru tahu kalau ada volly ball dunia. Tidak sepak bola saja. Katanya sejak tahun 2018. Dahulu saya suka menonton piala dunia sepak bola. Saya sampai hafal pemain andalan beberapa negara. Seperti Jerman, Brazil, Itali, Denmark dan lainnya. Sebelumnya saya tidak tahu dan tidak tertarik sama sekali terhadap sepak bola, apalagi  sepak bola dunia. Suatu hari teman memberi tahu.

"Wuih, sepak bola dunia seru," katanya.

Dia bercerita tentang pemain-pemain jagoan . Saya jadi penasaran. Saya ikuti beberapa pertandingan. Ternyata, benar sekali. Mereka bermain keren.

Sebenarnya saya lebih senang menonton volly ball. Ini kebetulan beberapa hari yang lalu, saya buka saluran televisi O Channel. 

Wauu, ada volly ball dunia. Sejak itu saya ikuti pertandingan yang sedang berlangsung.

Pemainnya tinggi dan cantik-cantik. Servisnya keras dan tajam. Trik permainannya cantik dan menarik. Saya tidak memihak siapa pun. Bagi saya pertandingan sampai 5 set itu sesuatu yang luar biasa. Bila bermain hanya 3 kosong kurang seru. Perlawanan ada tetapi tidak seimbang. Pada saat tulisan ini terkirim, saya sedang menikmati pertandingan sengit antara Thailand dan Belgia. Thailand kalah terhormat oleh belgia. Keren dan fantastic.

 

 

Cimanengah, 4 Juni 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

04 Jun
Balas



search

New Post