Anik Aniqoh

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

MWC 8 - If the plan doesn't work, Change the Plan, Not the Goal

Pagiiii...para sedulur..

Hari ini adalah hari kedua MWC ke 8 di pusdiklat BKK Supriyadi Semarang. Semoga sama serunya dengan hari ke1. Setelah mendapat arahan dari pak Ihsan yang cukup membakar semangat menulis, tiba-tiba semalam saya sempatkan untuk bergadang karena ikut-ikut mencoba menulis sinopsis. Bukannya mau curi start, tapi atmosfir MWC seperti terkondisi saling bersinergi untuk berkompetisi menghasilkan karya. Wow...ini adalah atmosfir yang saya cari. Saya tidak mau kehilangan moment ini untuk me-recharge battery hati saya. Supaya bisa bersinergi dengan otak untuk membuat satu karya lagi. Apapun itu, karena saya ingin terus membawa semangat yang dibawakan pak Ihsan "If plan doesn't work, Change the Plan, Not the Goal".

Okey, then, selamat mengikuti MWC hari ke2 ya teman-teman. Tetap semangat ya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post