ANIK NIKEN ASRININGTYAS

Urip kudu di lakoni kanthi tulusing ati, yen ta ana prahara utawa sukacita iku pratanda kita isih disayang Kang Maha Kuasa. Lakune urip ora ana sing weruh, laku...

Selengkapnya
Navigasi Web
999 Hari Merangkai Kata Tiada Henti
by google

999 Hari Merangkai Kata Tiada Henti

 Oleh Niken Haidar

#tantanganmenulisharike999

#gurusiana

#mediaguru

 

"nomor 999 orang yang memiliki kepribadian yang sangat aktif dan energik, ia berbicara cepat dan berpikir cepat. Sangat intelektual dan bijaksana yang dapat memberi Anda saran yang mungkin, yang membuatnya menjadi teman yang hebat dan berdedikasi."kutipan dari salah satu artikel . 

Istimewa melangkah di angka 999 sebuah perjalanan tiada henti. Liku suka duka terlalui sekarang sebuah rangkai perjalanan merangkai kata yang penuh dengan cerita. 

Bersyukur selalu terucapkan dalam setiap doa, entah dari mana datangnya berjuta ide, tentunya atas Kuasa Yang Maha Esa.Menikmati, bersyukur atas semua karunia-Nya melalui rangkaian kata.

Seperti menabung hari yang terlalui ada saatnya menuai hasil bunga yang mekar. Mulai dari antologi bersama yang tercetak hingga memperoleh penghargaan seniman dari Dewan Kesenian Jawa Timur yang membuat bisa bersua dengan wakil gubernur Jatim. Sebuah kebanggaan dalam hati bisa berjalan-jalan, bersua dengan orang-orang yang tiada pernah terpikirkan.

Kini setelah terbiasa menulis terasa ada jenggah bila sehari tiada menuangkan rangkaian kata yang tersirat.

Tentunya banyak pertanyaan dari manakah idenya datang hinggamenjelang 999 hari menulis ?

Sila tunggu esok di hari yang keseribu ya?

Joglo

Mjk22012022

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post