ANIK NIKEN ASRININGTYAS

Urip kudu di lakoni kanthi tulusing ati, yen ta ana prahara utawa sukacita iku pratanda kita isih disayang Kang Maha Kuasa. Lakune urip ora ana sing weruh, laku...

Selengkapnya
Navigasi Web
SELAMAT DATANG BUNDA ASRI
By aq

SELAMAT DATANG BUNDA ASRI

Oleh Niken Haidar

#tantanganmenulisharike998

#gurusiana

#mediaguru

Assalamualaikum,

Selamat datang Bunda sapa lembut seluruh warga Spensasoo. Walau rintik hujan semalam membasahi lapangan. Udara dingin masih terasa, geriap mentari tak mampu sibakkan sinar keemasannya.

Namun sedetikpun tak menyurutkan derap langkah seluruh warga spensasoo, sigap berdiri tegak menyambut Bunda Purwaning Asri, M. Pd selaku Kepala SMPN 1 Sooko yang baru.

Udara segar mewarnai. Doa teriring. Semoga perjalanan, berjuang membimbing, mendidik , membina putra putri Spensasoo bisa mencetak generasi emas di masa depan. Dengan diawali bismillah. Semoga Allah SWT meridhoi-Nya

#joglo

mojokerto2112022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post