Anik Wahyuningtyas

Lahir di Probolinggo, 22 Mei 1982. Menempuh pendidikan terakhir S1 di Universitas Negeri Malang pada prodi Pendidikan Biologi, lulus tahun 2004. menjadi guru Ba...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan yang Tak Sekedar Menantang

Tantangan yang Tak Sekedar Menantang

Awalnya bergumam sendiri dalam hati, "Mengapa kegiatan ini dinamakan tantangan? seberapa besar tantangan yang akan di hadapi?"

Penulis pemula yang sudah hampir setahun bergabung tapi belum pernah mencoba. Memberanikan diri ikut terlibat di awal bulan ini. Ternyata tersadar diri, kelihatannya mudah dan sepele. Hanya setor tulisan tiap hari dengan jenis tulisan sesuka hati. Namun, nyatanya tantangan memanglah nyata adanya. Berkutat dengan aktivitas yang padat merayap. Tak bisa fokus menulis dari pagi hingga petang. Menanti sang buah hati terlelap, akhirnya setor tulisan menguap karena ikut terlelap. Padahal baru hari ke 7 sudah gagal. Benar-benar salut pada kawan-kawan yang bisa menyelesaikan tagur 365 bahkan lanjut terus.

Apalah diri ini remahan bakpia. Namun, tetap harus semangat meski nyali sedikit menciut. Tetap berlatih dan belajar menulis tiap hari di gurusiana.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post