Siti Anisa Nurlimawaty, M.Pd

Semoga lelah jadi Lillah...

Selengkapnya
Navigasi Web

Lekas Sembuh Gubernur Kesayangan

Kita pasti bersedih bila orang yang kita sayangi sakit. Hari ini berita duka itu datang langsung dari beliau yang bersangkutan. Kaget? Jelas..

Tapi berita itu disampaikan terbuka melalui rekaman video yang ditayangkan televisi. Tetap dengan senyum khas. Tak ada guratan sedih. Pemberitahuan disampaikan dengan senyum khas beliau.

Resiko kerja memang tak bisa dielakkan. Bertemu, mengarahkan, mengawal agar penanganan covid 19 ini terlaksana dengan sukses. Ketika warganya diperintahkan untuk dirumah aje. Beliau tidak berada di rumah aje. Tanggung jawab dan dedikasi buat kemajuan kota yang dipimpinnya sungguh luar biasa.

Lekas sembuh, pak Gubernur.

Lekas sembuh juga, pak Wagub.

Terima kasih telah membahagiakan banyak wargamu. Doaku kulangitkan dengan kendaraan Al Fatihah. Aamin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin. Mudah-mudahan diangkat Allah penyakitnya. Salam sukses.

01 Dec
Balas

Aamiin.Terimakasih.Salam sukse juga untuk ibu

21 Feb

Mantab ulasannya bundaSmoga pak gubernur BPK Anies Baswedan lekas sembuh, juga BPK wakil gubernur, juga seluruh warga Jakarta yg positif smoga lekas tertangani dan sehat selalu..

01 Dec
Balas



search

New Post