Anis akromiyah

seorang guru di sekolah negeri kayangan yang pengen sekali mengubah kayangan yang hanya penuh imaginasi dengan sekolah real yang penuh dengan semangat kerja men...

Selengkapnya
Navigasi Web
36 TTS BELAJAR BAHASA INGGRIS PRAKTIS DAN MENYENANGKAN

36 TTS BELAJAR BAHASA INGGRIS PRAKTIS DAN MENYENANGKAN

Bahasa Inggris adalah bahasa asing pertama yang harus dipelajari siswa Indonesia pada pendidikan dasar. Hal ini menjadi tantangan bagi guru bahasa Inggris di tingkat sekolah dasar dan sekolah menengah pertama, karena selain mereka baru pertama kali mendapatkannya, mereka jarang menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari sehingga mereka minim kosa kata. Namun demikian, siswa bisa menambah kosa kata bahasa Inggris mereka melalui berbagai cara, seperti mendengarkan musik, menonton film, membaca buku-buku, maupun mengerjakan teka teki silang berbahasa Inggris.

Teka teki silang atau dalam bahasa Inggris disebut crossword puzzle adalah salah satu permainan olah otak yang digemari oleh semua kalangan, baik itu anak kecil maupun orang dewasa. Keberhasilan mengisi TTS dengan benar akan membawa rasa senang dan kepuasan tersendiri. Selain untuk memperkaya kosakata bahasa Inggris, permainan TTS juga melatih daya ingat siswa atau seseorang karena untuk menjawabnya, kita harus mengingat memori yang sudah tersimpan di otak.

36 TTS, Belajar Bahasa Inggris Praktis & Menyenangkan adalah sebuah buku yang mengajak kita belajar bahasa Inggris sambil bermain, bermain sambil belajar. Buku ini berisikan crossword puzzle games untuk belajar bahasa Inggris dengan tujuan meningkatkan kosakata bahasa Inggris.

Buku ini berisi tiga tahap permainan yang terdiri dari 36 TTS dengan berbagai permainan yang menarik, seperti menterjemahkan kosa kata bahasa Indonesia-Inggris dengan berbagai tema, menebak deskripsi dari benda, orang dan binatang, bahkan ada juga mencari lawan kata dan persamaan kata dalam bahasa Inggris.

Pada tahap pertama, buku ini mengajak para pembaca untuk mencari atau menerjemahkan kosakata bahasa Indonesia ke bahasa Inggris dalam berbagai tema yang sering dipelajari atau ditemukan dalam proses pembelajaran di kelas. Contohnya, kosakata tentang waktu dan hari, kosakata tentang benda-benda di sekitar kita, kosakata tentang binatang, dan lain-lain.

Pada tahap kedua, buku ini mengajak para pembaca untuk bermain tebak-tebakan melalui permainan menebak deskripsi dari benda-benda di sekitar kita, menebak profesi seseorang, menebak deskripsi binatang dan lain-lain. Jadi, di tahap ini pembaca, terutama guru atau siswa, dapat belajar dan bermain dalam mempelajari teks deskriptif benda, orang, dan binatang.

Pada tahap terakhir, buku ini mengajak pembaca untuk mengasah otak tentang kosakata yang berkaitan dengan sinonim dan antonim. Dengan belajar sinonim yang berupa persamaan kata, dan antonim yang berupa lawan kata, kita dapat meningkatkan kosakata bahasa Inggris dengan menyenangkan.

Buku ini juga dilengkapi dengan keyword atau kunci jawaban yang bisa dijadikan untuk mengecek jawabannya benar atau salah.

Selain bermanfaat untuk siswa, buku ini sangat bermanfaat bagi Anda para tenaga pengajar atau orang tua. Buku ini bisa menjadi referensi yang baik dalam menunjang pembelajaran bahasa Inggris. Secara umum buku ini bisa digunakan sebagai bahan materi pendamping untuk meningkatkan penguasaan kosakata bahasa Inggris.

Dengan membeli buku ini Anda bisa mendapatkan ilmu dan juga BERAMAL, karena sebagian hasil dari penjualan buku ini akan digunakan untuk membantu para siswa keluarga tidak mampu di lingkungan sekolah penulis.

Buku ini dalam tahap antri ISBN, namun buku ini dicetak dengan 2 versi yaitu tanpa ISBN dan dengan ISBN. Bila Anda memesan buku ini silahkan transfer dan hubungi di nomer ini, dan bila Anda sudah transfer silahkan japri di WA saya dengan contoh:

ketik “PESAN5#TANPA ISBN#ANIS#JL.PUNGKURAN MRANGGEN 123 DEMAK 59567”

Artinya Anda memesan buku berjumlah 5 tanpa ISBN dengan nama Anis dengan alamat Jl. Pungkuran Mranggen 123 Demak 59567. Dan tolong kirimkan foto bukti transfer Anda.

ATAU

ketik “PESAN5#DG ISBN#ANIS#JL.PUNGKURAN MRANGGEN 123 DEMAK 59567”

Artinya Anda memesan buku berjumlah 5 dengan ISBN dengan nama Anis dengan alamat Jl. Pungkuran Mranggen 123 Demak 59567, dan proses cetak buku dengan ISBN adalah dengan menunggu sampai ISBN keluar dari PERPUSNAS.

Terima kasih

Nama Penulis : Anis Akromiyah

WA : 081390109025

No rek BNI : 248042675

No rek BRI : 0435-01-002056-53-3

Harga buku : Rp. 40.000

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Bu Anis.بارك الله.

20 May
Balas

Semoga buku karyanya menjadi refrensi banyak kalangan dan ladang amal.aamiim

20 May
Balas

Hebat Bu Anis! Boleh q psn 1?

20 May
Balas

Boleh bu..monggo japri sy jih..mksh

20 May

Aamiin...mksh bu Emy..

20 May
Balas

Aamiin...mksh bu Syam

20 May
Balas



search

New Post