Anis akromiyah

seorang guru di sekolah negeri kayangan yang pengen sekali mengubah kayangan yang hanya penuh imaginasi dengan sekolah real yang penuh dengan semangat kerja men...

Selengkapnya
Navigasi Web
BUKU PENDAMPING SMP KURIKULUM 2013

BUKU PENDAMPING SMP KURIKULUM 2013

Tim MGMP SMP Bahasa Inggris Demak yang dibina oleh ibu Sri Indah Widyastuti, S.Pd, M.Pd SMP Negeri 1 Karangawen, diketuai oleh ibu Lyya Cabana, S.Pd, M.Si dari SMP Negeri 3 Demak, sekertaris ibu Titik Kadarsih,S.Pd ,M.Pd SMP Negeri 1 Demak, bendahara ibu Andrea Kristiani, S.Pd SMP Negeri 5 Demak, dan para anggotanya ibu Ida Fatmawati, S.Pd SMP Negeri 3 Bonang, ibu Laelatul Musdolipah,S.Pd SMP Negeri 2 Guntur, ibu Sukmo Nugroho Winurcito, S.Pd SMP Negeri Dempet 3, ibu Dra. Nur Syamsiah SMP Negeri 1 Sayung, ibu Prihariyani,S.Pd, M.Hum SMP Negeri 3 Mranggen, ibu Dr. Sri Suwarni, M.Pd SMP Negeri 2 Demak, ibu Zubaedah,S.Pd SMP Negeri Gajah 1, dan saya sendiri ibu Anis Akromiyah, S.Pd SMP Futuhiyyah Mranggen telah membuat buku pendamping bahasa Inggris SMP Kurikulum 2013.

Menurut rencana kami akan membuat enam buku pendamping yang terdiri dari buku bahasa Inggris kelas 7 semester 1, buku bahasa Inggris kelas 7 semester 2, buku bahasa Inggris kelas 8 semester 1, buku bahasa Inggris kelas 8 semester 2, buku bahasa Inggris kelas 9 semester 1, dan buku bahasa Inggris kelas 9 semester 2.

Dan sampai saat ini kami telah melouncingkan empat buku, yaitu buku ACTING (Atrractive English Teaching and Learning) kelas 7 semester 1, buku GOLDEN (Good Learning for Students) kelas 7 semester 2, buku FAST(Fun, Attractive, and Smart) kelas 8 semester 1, dan buku ACTION & GO UN (Active Creative English Teaching and Learning) kelas 9 semester 2 Kurikulum 2013.

Buku – buku tersebut berisikan beberapa tahap pengajaran dan pembelajaran berbasis kurikulum 2013 revisi 2017 yang bukan hanya sebagai bahan belajar dan lembar kerja peserta didik, namun juga sebagai perwujudan dari Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang dibukukan. Besar harapan kami buku ini mampu menjadi referensi bagi para guru pengampu mata pelajaran Bahasa Inggris dalam pelaksanaan pembelajaran.

Dan buku tersebut telah disesuaikan dengan silabus kurikulum 2013 yang telah direvisi dengan menggunakan pendekatan saintifik. Setiap chapter dilengkapi dengan grammar pit stop maupun vocabulary building yang terintegrasi dalam tahapan pembelajaran. Serta buku ACTION & GO UN kelas 9 semester 2 dilengkapi dengan latihan soal TRY OUT sebanyak lima kali untuk persiapan pelaksanaan UN kelas 9.

Kami berharap dapat menyelesaikan 2 buku pendamping lagi yaitu buku pendamping kelas 8 semester 2 dan buku pendamping kelas 9 semester 1 pada tahun ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

siiip.... ada fotoku.... hehehe...

07 Jan
Balas

siiip.... ada fotoku.... hehehe...

07 Jan
Balas

Foto modele mantap. Kereen Bu Anis.

07 Jan
Balas

Hehe...iya to bu...

07 Jan
Balas

Iya bu ...model dalam negeri...hehe

07 Jan
Balas



search

New Post