Anisa Novalia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Secarik Cinta untuk Sahabat

Secarik Cinta untuk Sahabat

Haloooooo everyone!! I'm come back!

What? Come back? Hihiw padahal sebelumnya aku belum pernah membuat tulisan diGurusiana but mungkin someday akan ada seseorang diantara kalian yang dulu pernah membaca salah satu tulisan alayku diaplikasi anak alay juga pastinyaaaaa huahaha.

Okaay, kita mulai dulu introductionnya. Karena pasti dari kalian yang baca tulisanku ini, belum pada kenal sama akyuuuuuu khhhhaaaann?? Tak kenal maka tak? Ta'aruf dongggg

Namaku Anisa Novalia, Bin..

Tang kecil dilangit yang biru, amat banyak menghias angkasa.. aku ingin terbang dan menari jauh tinggi ketempat kau berada..

Loh kok bacanya malah ikutan nyanyi? wkwk

Mungkin cukup untuk intermezzonya, karena aku sudah berada ditahap seorang wanita yang serius. Apalagi serius untuk masalah menata masa depan bersamamu... CKCKCK

Sebenernya ada banyak sekali kisah yang selalu ingin aku bagi kekalian semua,baik dari pengalaman pribadi dan kisah dari sahabatku seperti yang sudah aku tulis sebelumnya. Hanya saja semenjak menjadi seorang karyawati disebuah perusahaan swasta, waktu untuk menulisku sudah aku pakai untuk beristirahat. Namun sekarang adrenalin ku terpacu kembali, dan aku ingin menjadi seorang wanita yang dikenal oleh dunia. "Dengan membaca, kamu akan mengenal dunia. Dan menulis akan membuatmu dikenal oleh dunia" Seperti itu kan bunyinya?Oh tidak lupa, Terimakasih untuk Gurusiana yang telah memfasilitaskan aku dan gurusianer yang lain untuk membagikan karya tulisan yang bermanfaat, memotivasi dan memberi education yang luar biasa!!

Please Enjoy with me guys!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat yang sudah dapat surat cinta dari sahabatnya. Sukses selalu dan barakallahu fiik

27 Apr
Balas

Alhamdulillah, awal yang baik dikomentar sama bunda.. Makasih bun buat motivasinyaaaa

28 Apr



search

New Post