Anisa Novalia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Secarik Cinta untuk Sahabat

Secarik Cinta untuk Sahabat

Aku menulis ini berdasarkan pengalaman pribadi dengan sahabat-sahabat tercintaku yang hingga sekarang selalu ku do'akan untuk kebahagiaan mereka semua.

Ya, mungkin tulisanku tidak semenarik film evenjers atau dilen dan milen yang sempat heboh sebelumnya. Tapi aku akan berusaha membuat kalian tertarik kepadaku! Eh maksudnya tulisanku. Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta kepadaku, beri sedikit waktu biar cinta datang karena telah terbiasa *nyanyilagideh

Aku terlahir disebuah lingkungan yang dimana lingkungan tersebut banyak melahirkan para adam-adam kecil dibandingkan hawa. Aku tidak protes, justru aku merasa jika aku adalah seorang wanita yang paling cantik disini.. Jiaaaaaaaah

Ya. Sejak kecil, aku memang memiliki lebih banyak sahabat lelaki dibandingkan perempuan. Bagaimana tidak? Karena memang lingkunganku yang membuatku nyaman seperti itu. Lagipula bagiku lebih asik berlarian dilapangan mengejar dan menggiring bola dibandingkan dengan memasak tanah dan bermain boneka dirumah ugh! itu sangat membosankan.

Hal itu juga yang membuatku tidak memiliki sahabat bahkan teman perempuan ketika disekolah dasar. Bahkan, sainganku dulu untuk mendapatkan peringkat pertama disekolah adalah seorang perempuan dan itu membuatku amat sangat jengkel kepadanya ketika mengetahui nilai dia lebih besar dibandingkan dengan nilaiku. Meskipun aku adalah anak kecil yang suka bermain layangan, kelereng bahkan memanjat pohon, aku adalah salah satu murid yang berprestasi disekolah. Tidak percaya kan? Sama aku juga! Tapi ini bisa dibuktikan dengan piagam penghargaanku ketika mengikuti lomba calistung dulu dan juga raportku yang bertuliskan tangan "Rangking I"

Haha sudah dulu deh sombongnya.

Aku rindu sekali dengan sahabat-sahabat lelaki kecilku. Kadang ketika bertemu dengan mereka yang terlintas dibenakku hanya bermain kelereng, menggiring bola, atau bahkan memanjat pohon. Tentunya menggunakan hijab panjangku yang sekarang. Haha

Mungkin tidak ya, aku bisa sehebat dulu menggiring bola dengan badanku yang tertutup dengan hijab ini??

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah

28 Apr
Balas

Kalo mau komen, yang danta dikit dong

28 Apr

Hahahaha keren bgt artikel nya,

29 Apr

Luar biasa manap rangking satu euy bisa ko ada juga santriwati yg bermain. futsal.. :-) semnagt windaQ untuk mnjadi orang yg lebih berprestasi lagi...

27 Apr
Balas

Wah, aku belum pernah liat teh.. Nanti aku coba deh main futsal pake gamis:) Hehe.. Terimakasih teh

28 Apr



search

New Post