Anisa Novalia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Secarik Cinta untuk Sahabat

Secarik Cinta untuk Sahabat

Waktu berjalan begitu cepat, rasanya baru saja kemarin aku berkenalan dengan nia dan firman. Tidak terasa bulan depan adalah ramadhan terakhirku bersama mereka disekolah ini.

Hari ini dimading sekolah terpampang daftar pentas seni islam dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Mela ketua kelasku pun mengumumkannya dikelas. Diantara pentas tersebut adalah Nasyid, Hafidz/Hafidzah, Marawis, Kaligrafi, dan Busana Muslim. Awalnya aku tidak ingin berpartisisapi samasekali.

Eh bentar.. Partisisapi?

Tapi berhubung antek2 dikelas mendesakku untuk mengikuti pentas busana muslim yasudah aku turuti keinginan mereka dengan terpaksa dan sedikit senang sih haha

Untuk mengikuti pentas busana muslim aku tidak boleh sendiri(padahal peraturan panitianya boleh), tapi para antek2 ini mengharuskanku memiliki pasangan(banyak maunya deh ini orang padaaaa) .. "Eh pasangan aku masih diumpetin sama Allah, gimana dong?" Teriakku saat itu.. "Yeeeeuuuuuuuuuh" sontak sekelas pun menyorakiku saat itu juga *ahdasar*. Dalam pikiranku saat itu yang harus menjadi pasanganku adalah firman, pasti cocok bangetlah. Meskipun sedikit rese jika harus aku deskripsikan firman adalah salah satu laki-laki yang ganteng pada masanya haha aku bilang ganteng karena dia sahabat aku loh jangan negthink dulu yaaaaaa

Aku usulkan firman yang harus menjadi pasanganku, tapi para antek2 itu tidak setuju. Mereka beralasan firman masih terlalu kaku kalau harus tampil didepan umum. Mereka justru memilih arya sebagai pasanganku dalam pentas tersebut. Memang sih untuk masalah kepercayaan diri arya sudah paling jagonya disekolah kami, bagaimana tidak? Dia menjadi salah satu wakil karate dari sekolah kami jika ada lomba (atau apalah gitu aku tidak mengerti) yang mengharuskan dia keluar daerah..

Sebenarnya aku sedikit risih dengan arya, gara-gara karate mungkin dia merasa jadi laki-laki paling ganteng sejagat raya. Bawaannya kalo liat dia pengen aku ajak keatas tebing tinggi terus aku dorong dari belakang. Apa cuma aku yang risih dengan tipe-tipe cowo kaya arya?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sepertinya ceritanya belum usai yah, hehehe. Sukses selalu dan barakallahu fiik

05 May
Balas

Masih panjang bun imajinasi aku kalo latah nulis2 begini.. Termotivasi sama bunda

06 May

Masih panjang bun imajinasi aku kalo latah nulis2 begini.. Termotivasi sama bunda hehe makasih bun

06 May



search

New Post