Anisa Novalia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Secarik Cinta untuk Sahabat
Cemburu tidak lagi menghalangiku

Secarik Cinta untuk Sahabat

Hello gurusianer!!

Welcome back to my chanel! Eh salah.. maksudnya my story, eh bukan-bukan tapi my article hihi

Sudah hampir 5bulan aku tidak pernah menyambangi gurusiana ini, menyambangi?? Mungkin lebih tepatnya menengok atau mendatangi ya? CMIIW yaa gurusianer hehe

Sebelum 5bulan ini aku begitu semangat untuk membagikan sebuah kisah yang aku tulis digurusiana "Secarik Cinta untuk Sahabat" Meskipun yang membaca artikelku tidak sebanyak para pembaca artikel bunda Siti Ropiah dan bunda Raihana, aku tetap semangat karena ada media yang membantuku untuk mengasah sejauh mana kemampuanku untuk menulis.

Tapi semangatku harus aku kubur dalam-dalam demi menjaga perasaan seseorang yang dulu memang harus aku jaga, sebenarnya dia tidak melarangku untuk menulis hanya saja dengan tema lain yang dia minta. Hihi padahal semangat yang aku punya amat sangat membara dalam Secarik Cinta untuk Sahabat. Akhirnya aku putuskan untuk berhenti menulis disini kemudian bermalas-malasan dengan sosial media yang aku punya huft amat sangat membosankan loh:((

Tapi bersyukur Tuhan justru mengizinkanku untuk lanjut menulis Secarik Cinta untuk Sahabat tanpa harus menjaga sesuatu yang memang tidak seharusnya aku jaga.

Okay, kita opening kisah ini dengan pembacaan

.

.

.

.

..

Alhamdulillah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaps, sudah bikin penasaran tulisannya. Dilanjut yah. Sukses selalu dan barakallahu fiik

09 Oct
Balas

Wah dikomen sama bunda hits gurusiana.. Hehe aamiin makasih banyak bun

10 Oct

Penasaran lanjutan ceritanya...

08 Oct
Balas

Hehe ditunggu ya pak.. Makasih banyak pak, jadi tambah semangaat

10 Oct



search

New Post