Anis Fuji Qurilla

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Menulis adalah Sebuah Kebutuhan

Menulis adalah Sebuah Kebutuhan

Berbicara tentang menulis tentu yang terbayang dalam benak kita adalah menggerakkan tangan dengan menggunakan pensil atau alat tulis lainnya pada kertas atau buku. Namun seiring perkembangan zaman, menulis tak lagi hanya di buku tulis tetapi menulis bisa kita terapkan di blog dan lain-lain.

Menulis adalah menuangkan segala yang ada dalam pikiran kita dalam bentuk kalimat-kalimat hingga menjadi paragraf dengan tema atau topik tertentu. Menulis juga berarti menuangkan ide dalam bentuk tulisan.

Terkadang bagi sebagian orang, dengan menulis bisa membuat pikiran kita menjadi lega. Bagi sebagian orang lainnya mungkin menulis hanya sekedar pengisi waktu luang. Nah, dengan menuangkan ide untuk mengisi waktu luang itulah yang nantinya akan menjadikan waktu kosong kita lebih bermakna. Terlebih jika tulisan kita dibaca orang lain misal dikomentari, diberi masukan, atau mungkin dipuji. Disitulah akan ada rasa bangga karena tulisan kita masih mendapat perhatian dari orang lain. Sehingga kita akan terus dan terus menulis dengan beragam ide dalam setiap tulisan. Akhirnya lama-lama menulis akan menjadi kebiasaan kita. Nah, dengan kebiasaan itulah akan menjadikan menulis sebagai kebutuhan kita. Jika kita tak menulis dalam beberapa waktu maka seakan kita memiliki hutang dan hutang ini harus kita lunasi.

Menulis itu indah, menyenangkan, DNA mengasyikkan hari-hari kita. Yuk jadikan menulis sebagai kebutuhan kita agar bisa bermanfaat bagi pembaca.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post