Anis Mubsiroh

Aku adalah seorang ibu rumah tangga yang juga mengabdikan diri kepada dunia pendidikan, memiliki 5 orang putri cantik, dan 1 orang putra tampan. Aku lahir di J...

Selengkapnya
Navigasi Web

Home Visit

Home fisit

Sebuah kegiatan yang di lakukan guru untuk mengunjungi siswa dari rumah ke rumah. 

Sebuah harapan muncul di benak guru agar siswa senantiasa dapat selalu mencintai guru, merindukan guru, dan memerlukan guru untuk selalu mendidik dan mengarahkannya, karena semenjak pandemi datang peran google lah yang lebih berperan dalam proses belajar mereka.

Lelah memang, apa lagi ketika jarak tempuh begitu jauh dari rumah atau sekolah, namun disitulah letak pengabdian tulus seorang guru teruji, sanggup melaksanakan dengan senang hati, atau menggerutu tak berhenti.

InsyaAllah jika dilakukan dengan penuh semangat kebahagiaan rezeki dari Allah tak berhenti mengalir, seperti pengalamanku empat hati kegian home fisit selama ini, setiap pulang selalu mendapatkan kado terindah dari murid-murid kesayangan😘😘😘😘😘

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga lelahnya lillah sehingga berbuah pahala. Sukses Bu Anis

17 Jul
Balas

Aamiin trimakasih bunda

17 Jul

Semoga lelahnya lillah sehingga berbuah pahala. Sukses Bu Anis

17 Jul
Balas

Semoga lelahnya berbalas pahala bunda

16 Jul
Balas

Aamiin

17 Jul

Masya Allah, luar biasa bunda. Hati yang tulus mengantarkan pada kasih yang tulus pula. Semangat bunda. Sukses selalu. Salam kenal.

16 Jul
Balas

Terimakasih bunda

17 Jul

Keren bunda. Selalu semangat

16 Jul
Balas

Terimakasih bunda

17 Jul

Tetap semangat dan sukses dalam kegiatannya Bu Anis

17 Jul
Balas

Terimakasih bpk

17 Jul



search

New Post