Anis Mubsiroh

Aku adalah seorang ibu rumah tangga yang juga mengabdikan diri kepada dunia pendidikan, memiliki 5 orang putri cantik, dan 1 orang putra tampan. Aku lahir di J...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sahabat Sejati

Sahabat Sejati

Sesungguhnya sahabat sejati yang akan selalu menemani kita bukanlah dia seorang kekasih yg begitu mencintai kita, bukan dia seorang suami atau istri yang telah berjanji di hadapan Tuhannya untuk setia, atau teman yang biasa nongki-nongki dengan kita. Melainkan dia adalah amal ibadah kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga timbangan amal baik kita lebih berat dari timbangan amal buruknya.aamiin

17 Jul
Balas

Sip bu, salam hangat

17 Jul
Balas

Keren buk, salam kenal salam literasi,

17 Jul
Balas

Salam bunda

17 Jul

Menawan sekali..membuat hati ini tergerak untuk melakukan nya..

18 Jul
Balas

Benar Bu. Terima kasjh tausyiahnya.

17 Jul
Balas

Hihihi

17 Jul



search

New Post