Anis Mubsiroh

Aku adalah seorang ibu rumah tangga yang juga mengabdikan diri kepada dunia pendidikan, memiliki 5 orang putri cantik, dan 1 orang putra tampan. Aku lahir di J...

Selengkapnya
Navigasi Web

SK Inpasing

SK Inpasing

Sk Inpasing, SK yang banyak di harapkan guru non PNS atau guru honorer yang meniti karirnya di sekolah swasta. Mungkin SK itu pun menjadi harapanku juga, meski aku tak pernah begitu terobsesi untuk mendapatkannya, karena aku yakin Allah akan turunkan rezeki kepada semua hambanya dalam bentuk yang berbeda-beda.

Jauh dari membayangkan dari mendapatkan SK tersebut, tiba-tiba pagi ini temanku sesama guru telfon "Say SK Inpasing kita udah keluar, nanti siang kita ambil di dinas ya!" Katanya padaku. "Sk pencairan juga sudah terbit" lanjutnya. 

Senang bercampur bahagia, ternyata rezeki itu datangnya tampa kita sangka-sangka. MasyaAllah, tabarokallah, segera aku kabarkan hal bahagia ini pada suamiku yang sudah memakai seragam dinasnya. Belum aku mengatakan hal bahagia ini, dia memulai pembicaraan "aku berangkat pagi Bu, aku di undang tes psikologi di kantor untuk pengangkatan Kaur, doakan ya!" Kata suami tercinta.

Lagi-lagi Allah mengkaruniakan padaku kabar bahagia, MasyaAllah.. maha penyayang dan maha pengasih yang memberi limpahan nikmat kepada hambanya. Rasanya malu diriku ini kepadaNYA, kita tidak meminta saja dia memberi, apalagi kepada yang kita minta. MasyaAllah. 

Hanya ingin berbagi bahagia, agar tidak pernah berhenti bersyuku, bahwa sebuah perjuangan dan harapan selalu Allah wujudkan jadi kenyataan.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masya Allah, alhamdulillah turut bahagia ya Bunda. Tabarakallah

21 Jul
Balas

Masyaallah Baarakallah henat ya say Allah itu sangat tahu apa yang kita butuhkan

21 Jul
Balas

Alhamdulillah wa barakallahu

21 Jul
Balas



search

New Post