Anita Barkah

Bertugas sebagai Kepala Sekolah di SDN Bakom Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur. Lahir di Cianjur pada tanggal 02 Juli 1973. Bertugas sebagai guru selam...

Selengkapnya
Navigasi Web
BIMTEK  BANTUAN PERALATAN TIK SEKOLAH DASAR (1)

BIMTEK BANTUAN PERALATAN TIK SEKOLAH DASAR (1)

#2

Allhamdulillah sekolahku SDN Bakom Kecamatan Sukaresmi Cianjur  menjadi salah satu sekolah yang mendapat bantuan Peralatan  Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Sekolah Dasar  tahun 2021. Sekolahku terpilih karena merupakan sekolah penggerak, salah satu persyaratan pemenang bantuan. Selain sekolah penggerak yang mendapat bantuan adalah sekolah-sekolah yang memiliki kategori dapodiknya baik.

Dari Kabupaten Cianjur ada 70 lebih sekolah dasar  penerima bantuan, 24 SD Penggerak dan selebihnya SD  Non Penggerak. Kami  mendapat undangan dari Kemendikbudristek untuk mengikuti Bimtek tanggal 24 s.d 26 Agusutus di Hotel Allium dan Novotel tangerang banten. Ssatu sekolah satu orang perwakilan, bisa kepala sekolah /operator/guru yang penting dapat mengoperasikan laptop denga baik.

Untuk mengefektifkan waktu dan biaya transportasi  sebagian dari kami  memutuskan untuk berangkat bersama-sama dengan menggunakan Bis  Travel.

Berangkat tanggal 24 Agusutus 2021 pukul 07.00 dari kantor Disdik Cianjur. Karena aku tinggal di daerah  Sukaresmi  Cipanas, kami bersama (Tiga Srikandi  Sekolah Penggerak Sukaresmi) menunggu di Cipanas  depan Toserba Selamat.

Selama perjalanan keseruan mewarnai rombongan kami, tak terasa rasanya perjalanan begitu singkat dan kamipun sampai di hotel yang megah Hotel Allium. Seperti biasa momen yang wajib dilaksanakan adalah mengabadikan kedatangan dengan beberapa kali jepretan kamera dan segera menguploadna sebagai status terkini.                                                                                                                                          

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post