Anita Barkah

Bertugas sebagai Kepala Sekolah di SDN Bakom Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur. Lahir di Cianjur pada tanggal 02 Juli 1973. Bertugas sebagai guru selam...

Selengkapnya
Navigasi Web
Persiapan Vaksinasi Covid -19  Siswa Sekolah Dasar

Persiapan Vaksinasi Covid -19 Siswa Sekolah Dasar

Persiapan Vaksin Siswa Sekolah Dasar

#TMG-6

Kamis, 06 Januari 2021 telah dilaksanakan rakor untuk persiapan launcing pelaksaan vaksin covid -19 tingkat Kecamatan Sukaresmi dihadiri oleh seluruh unsur muspika Kec. Sukaresmi dan seluruh elemen pimpinan lembaga lainnya di tingkat kecamatan, sedangkan kegiatan launcingnya akan dilaksanakan pada hari Senin, 10 Januari 2022 dan dilaksanakan secara serentak di 47 Puskesmas di Kab.Cianjur.

Kegiatan ini berdasarkan pada surat dari Dinas Kesehatan Kab Cianjur tanggal 6 Januari 2022. Adapun landasan hukum pelaksanaan vaksin bagi anak usia 6 sampai 11 tahun adalah Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor HK.01.07/Menkes/6688/2021.

Launcing vaksinasi covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun tingkat Kecamatan Sukaresmi dilaksanakan di SDN Karang Anyar dengan sasaran siswa kelas 4-6 dengan menggunakan Vaksin Sinovak.

Berbagai informasi terkait vaksin anak ini telah disampaikan oleh petugas terkait terutama bahan sosialisasi supaya tidak terjadi kekhawatiran pada seluruh orang tua siswa. Semoga kegiatan vaksin untuk anak ini dapat berjalan dengan lancar umtuk.kesehatan seluruh anak di Indonesia.

Sukaresmi, 7 Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

semoga lancar dan sehat semua, ulasan yang oke bun.

08 Jan
Balas



search

New Post