Anita Barkah

Bertugas sebagai Kepala Sekolah di SDN Bakom Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur. Lahir di Cianjur pada tanggal 02 Juli 1973. Bertugas sebagai guru selam...

Selengkapnya
Navigasi Web

Semoga Dimudahkan

Semoga Dilancarkan

TMG-9

Tahun 2022 baru saja kita pijak, dengan berbagai harapan baru dan impian baru. Apa yang belum terlaksana atau belum tercapai tentang segala hal di tahun lalu semoga dapat terwujud semuanya di tahun sekarang.

Pun demikian dalam kegiatan menulis yang kuikuti dengan MediaGuru, banyak kegagalan yang kualami di tahun lalu, terjungkal dan terjungkal lagi dalam mengikuti tantangan, sampai akhirnya terhenti dan tak kulanjutkan kembali. Menulis sesekali tanpa tantangan ternyata tidak seru dan hampa.

Memulai kembali dengan mengosongkan hati dan pikiran dari perasaan malas, menghilangkan rasa tidak percaya diri atas tulisan sendiri. Ya, sekian bulan tanpa menulis membuaku merasa tak yakin, dapatkah kulanjutkan dan meraih impian sampai di tantangam hari ke 365?...Semoga semuanya dapat berfjalan lancar.

Sukaresmi. Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post