Anita Barkah

Bertugas sebagai Kepala Sekolah di SDN Bakom Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur. Lahir di Cianjur pada tanggal 02 Juli 1973. Bertugas sebagai guru selam...

Selengkapnya
Navigasi Web
Temu Kangen Berbuah Statement
Kami adalah kami

Temu Kangen Berbuah Statement

Temu Kangen Berbuah Statement

#TMG 4

Libur sekolah dari akhir Desember sampai tangal 8 Januari 2022 membuat kami sahabat sevisi, semisi, (Tiga Srikandi) lama tak bertemu. Hanya berbagi info di WA.

Hari ini allhamdulillah ada kesempatan bertemu, kita janjian di Home Made, tempat jajanan kekinian yang terkenal di Cipanas. Berbagai cemilan sampai makanan berat tersedia dengan harga terjangkau. Banyak kawula muda maupun rombongan keluarga yang sengaja bersantai dan menikmati kuliner kekinian di cafe ini.

Aku datang paling akhir dan tertinggal info beberapa saat. Langsung kupesan menu nasi tutug oncom plus ayam bakar sambil menyimak pembicaraan serius yang sedang berlangsung antara dua srikandi.dan seorang rekan.

Kabar tak mengenakkan banyak kudengar hari ini, sambil menikmari makan siangku yang udah agak telat, kutimpali dengan emosi beberapa kali saat ada hal yang sangat tidak sesuai dengan logika berfikirku.

Tak terasa isi piring sudah kosong, kucoba menenangkan diri, menahan emosi dan berfikir positif,

Apapun yang kudengar hari ini tentang hal-hal yang menyudutkan kami dalam berbagai hal disikapi dengan perasaan nano-nano, yang pasti kecewa, sedih dan marah, bahkan ingin tertawa menjadi satu.(Andaikan bisa kuurai sejelas-jelasnya)...

Momen berbagi oleh-oleh ziarahku sedikit ambyar dengan berbagai informasi yang tidak mengenakkan itu.

Di akhir pertemuan kami membuat clossing statement candaan yang membuat kami ngakak sendiri, yang pasti kami tetap berprinsip seperti apa adanya kami, terlepas keputusan itu membuat kami semakin disudutkan atau diberi kesempatan untuk lebih baik lagi. Fokus pada tupoksi dan menjalankah amanah dengan maksimal. Insyaa Allah Yang Maha Adil meridhoi. Aamiin..

Cipanas, 05 Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post