ANITA WANODIYA

Nama pemberian kedua orang tua saya, yaitu Anita Wanodiya Kurnia, lahir di kota Tuban, 21 Juni 1983. Saya biasa di panggil Bu Anita oleh murid-murid dan teman g...

Selengkapnya
Navigasi Web
Keutamaan Ibu (T. 57)

Keutamaan Ibu (T. 57)

Keutamaan Ibu (T. 57)

Oleh: Anita Wanodiya

Sekarang kita akan membahas tentang keutamaan Ibu yang ke-10. Kali ini merupakan pemhasan yang terakhir, yaitu

Ibu Adalah Sosok Teladan.

"Dan berbaktilah kepada Ibuku, dan Dia tidak menjadikan aku seorang yang sombong lagi celaka." ( QS. Maryam: 32).

Ayat ini menekankan pentingnya berbakti kepada ibu dan menghindari sifat sombong dan durhaka terhadapnya.

Ibu memiliki peran penting dalam mendidik anak-anak mereka dan membentuk karakter serta akhlak mereka. Oleh karena itu, penting bagi kita sebagai anak-anak untuk menghargai dan menghormati ibu kita serta berusaha membantu dan memuliakan mereka sepanjang hidup kita.

Ibu sering kali dianggap sebagai sosok teladan dalam kehidupan seseorang. Sebagai sosok yang penuh kasih sayang, perhatian, dan pengorbanan, ibu memberikan teladan yang kuat dalam banyak hal.

Betapa Allah sangat memuliakan seorang Ibu hingga mendapatkan keistimewaan begitu rupa. Semoga setelah kita mengingat kembali, betapa tingginya kedudukan seorang Ibu di mata Allah. Kita bisa semakin bersemangat mengemban amanah Allah. Menjadi seorang Ibu yang lebih baik. Aamiin.

Istanaku, 18 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin ya robbilallamin.Ibu segalanya bagi keluarga, baik suami maupun anak-anak.Pakde tidak bisa membayangkan anak-anak tanpa ibu.Salam sehat dan sukses selalu.

19 May
Balas

Aamiin. Terimakasih Pak De.

19 May

Aamiin. Mantap ulasannya, sukses selalu untuk Ibu

20 May
Balas

Aamiiin, Bismillahirrahmaanirrahiiim semoga kita bisa menjadi ibu yang baik yang dapat mengantarkan keberhasilan buah hati kita.

18 May
Balas

Aamiin. Barokallah.

19 May

Aamiin yaa Allah.luar biasa peran seorang ibu. Semoga kita kaum ibu bisa menjadi seperti yang Allah kehendaki. Salam sehat.. sukses selalu

18 May
Balas

Aamiin. Semoga selalu sehat dan sukses untuk Bunda Siti.

19 May

Amin. Semoga kita selalu bisa jadi teladan. Salam bahagia, Bu.

19 May
Balas

Aamiin. Semoga selalu sehat dan sukses Bunda Cicik.

19 May

Amin. Mantap ulasannya, bu Anita. Salam sehat selalu!

19 May
Balas

Barokallah. Terimakasih Bun

19 May

Mantap. Semoga sehat selalu Bunda.

18 May
Balas

Aamiin. Semoga selalu sehat dan sukses.

19 May

Aamin. Ibu sukses bersama keluarga.Salam bahagia

19 May
Balas

Aamiin. Terimakasih Bunda Sulis. Semoga selalu sehat dan sukses.

19 May

Luar biasa ulasannya

18 May
Balas

Terimakasih Pak.

19 May



search

New Post