ANITA WANODIYA

Nama pemberian kedua orang tua saya, yaitu Anita Wanodiya Kurnia, lahir di kota Tuban, 21 Juni 1983. Saya biasa di panggil Bu Anita oleh murid-murid dan teman g...

Selengkapnya
Navigasi Web
Silaturahmi (T.125)

Silaturahmi (T.125)

Silaturahmi (T.125)

Oleh: Anita Wanodiya

#####

Alhamdulillah, Senin, 1 Januari 2024.

Kami satu keluarga bisa silaturahmi ke Gajah Mungkur, Semarang.

Rumah Pakde Wir, termasuk dataran tinggi di Semarang.

Wow, rumahnya tinggi banget. Tak lupa saya, mengabadikan gambar di rumah Pakde Wir.

Semoga Pakde dan putra putrinya selalu sehat dan sukses. Sabar Pakde dan keluarga di Semarang. Semoga Bude husnul khatimah. Aamiin.

Tuban, 2 Januari 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kpn ke Solo, say?

03 Jan
Balas

Hehe, iya Oma.. Belum bisa menjadwalkan lagi. Semoga selalu sehat ya Oma.

03 Jan

Mantap

02 Jan
Balas

Terima kasih Pak.

03 Jan



search

New Post