Anita Herlina Setianti

Lahir di Rembang, 3 agustus 1987. Sekarang mengajar d SDN Sukorejo...

Selengkapnya
Navigasi Web
Balik Lagi (tantangan hari ke-184)

Balik Lagi (tantangan hari ke-184)

Pagi ini, suami Markonah harus berangkat pagi. Dia sudah janjian dengan temannya berangkat luar kota. Sebetulnya bimbang. Anak bontot ya sakit, harus segera diperiksakan. Tapi sudah terlanjur membuat agenda. Tidak mungkin kalau harus dibatalkan.

Akhirnya Markonah mengantar anaknya periksa sendirian. Alhamdulillah sekarang dokter keluarganya sudah pindah ke yang lebih dekat. Memang salah satu pertimbangan kemarin pindah dokter keluarga adalah jaraknya yang terjangkau. Kalau di dokter yang baru ini, Markonah berangkat sendiri juga tidak masalah karena cuma 5 menit dari rumah.

Suaminya merasa bersalah. Tapi Markonah meyakinkan kalau semuanya baik-baik saja. Akhirnya Markonah berangkat pukul 6 dan pulan periksa pukul 6.30. Di sana tidak antri banyak. Hanya satu. Sehingga mempercepat waktu periksa. Saat pulang, Suaminya juga sudah siap berangkat.

Setelah memastikan anaknya minum obat, suami Markonah berangkat. Markonah bersiap-siap.dahulu sebelum berangkat kerja juga. Markonah berangkat kerja sehari saja. Tadi sudah ijin kepada pak bosnya. Alhamdulillah pak bos mengerti.

Baru saja Markonah bersiap bersiap berangkat, terdengar suara sepeda motor kembali. Ternyata suaminya kembali lagi. Beliau lupa tidak memakai sepatu. Ternyata tadi berangkat masih memakai sandal. Ingat di tengah jalan. Alhasil balik kanan ke rumah mengambil sepatu. Itulah cerita Markonah ketika anaknya sakit. Rempong nian ternyata😀

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post