Anita Herlina Setianti

Lahir di Rembang, 3 agustus 1987. Sekarang mengajar d SDN Sukorejo...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hujan-hujanan (tantangan hari ke-176)

Hari ini, Markonah pulang pukul 13.00. Saat perjalanan pulang, di tengah jalan mulai mendung. Ternyata hujan mau turun. Padahal sudah janji sama anaknya untuk mengantar mengaji. Markonah berhenti di pinggir jalan. Rencananya akan mengambil jas hujan.

Ternyata kunci jok motor eror tidak bisa terbuka. Padahal hujan semakin deras. Akhirnya Markonah ambil keputusan untuk melanjutkan perjalanan tanpa jas hujan. Markonah hujan-hujanaan gaes.

Markonah menikmati hujan-hujanan. Deras banget ternyata. Tapi seger rasanya. Sampai rumah, Markonah langsung mandi agar tidak masuk angin. Selanjutnya Markonah menuju tempat ibunya untuk mengantar anak-anak mengaji. Alhamdulillah hujan sudah reda.

Malam harinya, Markonah mulai merasakan meriang. Sebelum bertambah parah, Markonah membuat teh panas dan membaluri tubuhnya dengan minyak angin. Suaminya yang melihat tertawa tapi kasihan. Ternyata usia tidak bisa bohong ya. Celoteh suaminya. Markonah hanya meringis sambil nodong minta kerokan.😀😀😀

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post