Anita Herlina Setianti

Lahir di Rembang, 3 agustus 1987. Sekarang mengajar d SDN Sukorejo...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ikutan Sakit (tantangan hari ke-191)

Hari ini tumben, sepeda motor suaminya sudah terparkir di depan rumah. Tidak biasanya. Biasanya Markonah pulang terlebih dahulu. Baru 1 jam kemudian suaminya pulang. Mungkin di kantor sedang tidak ada kegiatan. Jadinya pulang dulu. Atau mungkin suaminya mau meneruskan bermain dengan mainan barunya kemarin.

Setelah Markonah mengucap salam, si sulung menjawab salam langsung laporan dengan Markonah. Sulung melaporkan bahwa bapaknya setelah sampai rumah langsung tidur di kamar. Kemungkinan sakit Bu, lapor sulung. Setelah mencuci tangan markona bergegas ke kamar.

Benar saja, suami tidur. Saat dipegang badannya terasa panas. Suaminya langsung berkata bahwa dari siang mulai meriang. Tadi sepulang kantor langsung pulang. Tidak mengerjakan lemburan. Markonah ganti baju, kemudian berinisiatif membuatkan teh panas kesukaan suami.

Setelah meminum teh panas, suami tiduran lagi. Markonah membuatkan sup agar segar di badan. Setelah selesai memasak, Markonah membangunkan suami agar segera makan. Suami segera bangun. Melahap banyak makanan. Tujuannya agar daya tahan tubuh bagus.

Akhirnya, selesai magrib suami pergi periksa ke dokter keluarga BPJS. Semoga segera sembuh. Suami rantai terakhir. Setelah ini sehat semua anggota keluarga Markonah. Itulah harapan Markonah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga lekas sembuh ya, Mbak. Salam sehat selalu.

16 Mar
Balas

Salam sehat bunda

17 Mar



search

New Post