Anita Herlina Setianti

Lahir di Rembang, 3 agustus 1987. Sekarang mengajar d SDN Sukorejo...

Selengkapnya
Navigasi Web

Roll Depan (tantangan hari ke-179)

Belajar daring untuk muatan pelajaran pjok tentu sangat membutuhkan effort tersendiri. Saat anak-anak diminta membuat video melakukan aktivitas tertentu, butuh ekstra latihan dari anak dan pendampingan orang tua. Begitu juga dengan Dani. Selesai zoom, hari ini adalah materi Roll ke depan.

Dani sudah memperhatikan cara Pak Budi mempraktikkan. Sekarang saatnya Dani mencoba sendiri di rumah. Ternyata lumayan sulit ya. Ibu yang tahu malah teriak-teriak takut Dani terkilir. Dani kemudian menjelaskan kalau ini adalah tugas sekolah.

Tapi tetap saja, ibunya khawatir. Ibu kemudian meminta Dani menunggu bapak pulang untuk ambil video. Ibu tetap saja takut. Harus ada pengawasan orang tua. Tapi Dani gak sabar untuk mencoba. Di kamar, Dani berusaha mencoba di tempat tidur.

Akhirnya magrib bapak baru pulang. Setelah istirahat, habis Isyak baru Dani mencoba mengambil video Roll depan. Alhamdulillah berjalan sempurna. Itulah pelajaran Dani hari ini tentang Roll depan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post