Anitya Wahdini

Anitya Wahdini lahir di Jakarta. Lulus dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Indonesia, tahun 2005. Bekerja sebagai jurnalis di salah satu med...

Selengkapnya
Navigasi Web
Donasi dalam Keberagaman

Donasi dalam Keberagaman

Ada yang istimewa dalam perayaan Imlek di Global Prestasi School tahun ini. Tahun baru lunar ini tak sekadar dirayakan dengan selebrasi, melainkan juga diwarnai dengan aksi kepedulian sosial.

Bertajuk GPS Peduli Indonesia, aksi ini telah digelontorkan semenjak akhir Januari lalu. Enam unit yang bernaung di bawah Yayasan Harapan Global Mandiri: Global Prestasi Montessori, Elementary, Junior High, Senior High, serta GP Kids dan SD Harapan Mulia, mengumpulkan donasi dari para siswa dan orang tua. Ketika ditutup pada tanggal 10 Februari, terkumpulah dana sebesar Rp90.880.000.

Hari ini (15/2), bertepatan dengan perayaan Chinese New Year yang digelar secara langsung lewat platform Zoom dan kanal Youtube, GPS Peduli Indonesia diwakili oleh Ibu Bernadetha Sutanti selaku kepala sekolah unit Senior High, menyerahkan donasi secara simbolis kepada perwakilan Yayasan Satu Untuk Negeri - TV One.

Sebuah perayaan yang sarat makna. Tak sekadar selebrasi, melainkan juga membantu meringankan beban saudara-saudara kita di penjuru Indonesia yang tengah terkena musibah. Semua mengingatkan bahwa setiap momen perayaan yang ada di negeri ini dapat dimaknai dengan mengasihi sesama, tak peduli apa pun latar belakangnya.

Unity in diversity. Harmony in diversity. Indonesia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post