Anitya Wahdini

Anitya Wahdini lahir di Jakarta. Lulus dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Indonesia, tahun 2005. Bekerja sebagai jurnalis di salah satu med...

Selengkapnya
Navigasi Web
Podcast Pertama Good Morning Miss Tya!

Podcast Pertama Good Morning Miss Tya!

Good Morning!

Dearest listeners, especially my civics class from grade 11. On this first episode on Good Morning, Miss Tya! I will talk about one of the latest issues in our country: which is the Covid-19 vaccine.

Seperti yang telah kita bahas melalui diskusi di dalam kelas, distribusi dan pelaksanaan program vaksinasi covid-19 telah menimbulkan polemik di masyarakat. Terdapat masyarakat yang pro, namun ada juga masyarakat yang kontra. Semua dengan latar belakang dan argumentasinya masing-masing. Polemik ini tak kunjung berakhir, bahkan ketika presiden Joko Widodo telah menjadi orang pertama yang divaksin sebagai penanda dimulainya program vaksinasi covid-19 secara nasional, pada 13 Januari 2021 lalu.

Hari ini kita akan telusuri lebih jauh informasi mengenai vaksin covid-19 dan bagaimana sebenarnya perannya dalam meredam pandemi di tengah masyarakat, khususnya di Indonesia. Informasi yang tepat akan sangat bermanfaat untuk menghindari kesesatan dalam berpikir dan bertindak.

Untuk itu, saya telah mengundang representasi dari World Helath Organization yang akan bercerita mengenai vaksin covid-19.

Episode pertama ini, Miss Tya akan ditemani oleh Awandha Mamahit. Wandha, demikian ia akrab disapa, adalah Operation Manager for Covid-19 Partners Platform, World Health Organization atau WHO.

Sedikit resume, Wandha menempuh Pendidikan S1 di Universitas Parahyangan, Bandung, Indonesia, di mana ia memperoleh gelar sarjana hubungan internasional. Wandha kemudian melanjutkan studi S2 di Webster University, George Herbert Walker School of Business and Technologies, Geneva, Switzerland. Di sana ia meraih gelar Masters of Art business and management. Saat ini Wandha berdomisili di Geneva, Switzerland bersama keluarganya.

Dalam episode pertama ini, Wandha akan berbagi soal vaksin Covid-19. Mari kita mulai… Enjoy the podcast!

https://open.spotify.com/episode/2g71jdl5AuMZItS5oyovUr

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

25 Jan
Balas

Terima kasih, pak. Salam :)

26 Jan

Semangat bunda

25 Jan
Balas

Terima kasih, Bu. Salam :)

26 Jan



search

New Post