Anitya Wahdini

Anitya Wahdini lahir di Jakarta. Lulus dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Indonesia, tahun 2005. Bekerja sebagai jurnalis di salah satu med...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Ulang Tahun Anakku

Selamat Ulang Tahun Anakku

Jad diambil dari bahasa Arab. Ini adalah nama pemberian Datuknya yang ingin satu unsur nama berakar dari bahasa Arab dan bernuansa islami. Mengenai hanya satu suku kata, Datuknya berangan bisa jadi tokoh dunia yang memiliki nama satu suku kata sebagai awalannya. Waktu itu sih nyebutnya, Ban Ki-Moon yang sedang menjabat sebagai sekjen PBB. Jad sendiri memiliki arti bersungguh-sungguh.

Arya diambil dari bahasa Sansekerta. Kalau ini keinginan saya yang lebih dulu memiliki nama dari unsur Sansekerta. Akar bahasa, akar budaya, semua menunjukkan Indonesia. Arya, yang kemudian menjadi nama panggilannya, memiliki arti bangsawan atau orang yang memiliki kedudukan terhormat.

Perkasa diambil dari bahasa Indonesia. Perkasa memiliki arti kuat, yang sekaligus merupakan nama belakang ayahnya. Kami kemudian menyebut keluarga kami sebagai keluarga Perkasa, di mana setiap anak kami diimbuhi nama ini di belakang nama mereka.

Selamat ulang tahun ke-12, Mas Arya. Semoga menjadi anak yang kuat dan selalu bersungguh-sungguh dalam mengerjakan sesuatu sehingga senantiasa mendapatkan kehormatan dalam hidup ❤👑🎂🎉🎁🎈

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat ulang Tahun , semoga jadi anak sholeh,sehat selalu, ulasan uang keren bunda.

20 Jan
Balas

Aamiin.. Terima kasih, Bu. Salam :)

20 Jan



search

New Post