Anna Sulisetiawati

Bismillah ... Atas nama Tuhan yang Maha Pemurah Terima kasih atas ilmu yang tercurah Semoga melalui media ini ilmu makin terasah...

Selengkapnya
Navigasi Web

MARHABAN YA RAMADAN

Tantangan hari ke-90

#TantanganGurusiana

Assalamualaikum wr.wb.

Sebagai manusia biasa, tentu saja kita tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan. Banyak kata yang terucap, banyak tingkah yang dilakukan. Mungkin saja semua itu menyinggung perasaan dan menyakiti hati bapak ibu dan teman-teman semua. Sungguh itu semua merupakan bentuk interaksi sebagai makhluk sosial baik yang sengaja maupun yang tidak sengaja. Pada Allah SWT saya mohon ampun, dan kepada bapak ibu serta teman-teman semua saya mohon maaf.

Indah dipandang wajah rupawan

Senyum merekah menyejukkan mata

Sambut gembira datangnya Ramadhan

Meskipun Corona melanda dunia

Nak dua pantun beriring

Cantik rupa bak putri raja

Putri Sholehah menutup aurat

Tinggalkan sejenak hiruk pikuk dunia

Mantapkan iman menuju akhirat

Saya Anna Sulisetiawati dan keluarga mengucapkan

"Marhaban ya Ramadhan, Sucikan Hati, jernihkan pikiran, jaga lisan dan perbuatan, mari kita saling memaafkan"

🙏🙏

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat Idul Fitri Bu Anna, mohon maaf lahir dan batin

24 May
Balas

Salam literasi

08 May
Balas



search

New Post