Anna Sulisetiawati

Bismillah ... Atas nama Tuhan yang Maha Pemurah Terima kasih atas ilmu yang tercurah Semoga melalui media ini ilmu makin terasah...

Selengkapnya
Navigasi Web

MERAIH MIMPI MENJADI PENARI

Dum .. dum .. dum .. suara musik lantang terdengar dari speaker besar di samping panggung. Di situlah saya berdiri mematung sambil berkhayal andai bisa tampil menari di atas panggung. Beruntung saya memiliki orang tua yang memahami mimpi anak-anaknya. Bergegas saya didaftarkan pada sebuah sanggar tari dan berlatih rutin seminggu dua kali. Sejak itu, bakat terasah dan mulailah tampilan demi tampilan di berbagai kegiatan dilakukan. Sungguh mimpi sederhana yang akhirnya menjadi nyata dalam penggalan kehidupan di masa kecil.

Kekuatan mimpi untuk dapat tampil menari di atas panggung membuat saya sangat antusias dan bersemangat saat itu. Tentu dengan bimbingan orang tua saya mengatur jadwal antara belajar di sekolah, mengaji di mushola dan belajar menari. Memang tidak mudah menyeimbangkan semua kegiatan tersebut. Namun dengan semangat dan dukungan orang tua serta strategi manajemen waktu yang ketat, mimpi tersebut berhasil diraih. Alhamdulillah.

Peristiwa tersebut menjadi pemicu bagi saya untuk terus belajar dan bertumbuh walau usia sudah tidak lagi muda dan tidak akan pernah kembali. Namun di setiap bagian dalam hidup, saya memiliki mimpi dalam kehidupan pribadi, karier dan anak-anak. Pun demikian dengan mimpi untuk murid-murid. Mimpi untuk mewujudkan seorang pemimpin masa depan yang berakhlak mulia, amanah dan bermanfaat untuk sesama mengusik zona nyaman saya. Zona yang harus saya hindari agar dapat meraih mimpi mewujudkan generasi pemimpin masa depan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cerpennya, Bunda. Salam literasi

24 Nov
Balas

Terima kasih semua

25 Feb
Balas

Tulisan yang keren salam literasi ibu

24 Nov
Balas



search

New Post