Anna Sulisetiawati

Bismillah ... Atas nama Tuhan yang Maha Pemurah Terima kasih atas ilmu yang tercurah Semoga melalui media ini ilmu makin terasah...

Selengkapnya
Navigasi Web
SANG PEMIMPIN CINTA PUSPA & SATWA

SANG PEMIMPIN CINTA PUSPA & SATWA

Tepat tanggal 5 November Hari Cinta Puspa dan Satwa (HCPSN) dilaksanakan di tiap tahunnya. Habituasi agar peserta didik menyayangi tanaman dan hewan di lingkungannya sejatinya dilaksanakan setiap hari. Namun untuk tahun ini para peserta didik secara virtual mengirim dokumentasi berupa foto atau video mereka saat melaksanakan interaksi dengan tanaman atau hewan.

Cukup menarik beragam foto dan video hasil kegiatan para peserta didik yang telah dikirimkan di forum tugas daring. Kepedulian mereka terhadap tanaman dan hewan di lingkungan sekitar merupakan upaya untuk menumbuhkembangkan karakter mulia yaitu peduli dan berbagi. Karakter peduli dan berbagi pada mahluk Tuhan mulai dijadikan pembiasaan sejak usia dini.

Dengan harapan akan terbentuk karakter peduli pada sesama dan mahluk Tuhan lainnya di lingkungan sekitar, kegiatan HCPSN dilaksanakan secara berkelanjutan di SD Al Muslim. Selamat Hari Cinta Puspa dan Satwa, mari sayangi dan lindungi mereka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post