Anne M. Anwar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mandangi Futu Kita

#+1

(Mandangi Futu Kita)

Baiknya aku mulai darimana yah? Sebuah kebiasaan yang faktual setiap dari kita yang masih bernafas dizaman now selalu ingin mengabadikan moment pentingnya kapanpun dan dimanapun. Begitu juga dengan aku yang baru saja mendaratkan kaki di new place yang ku anggap exotis. Hehe dimana sajalah itu yang penting tempat itu bisa seru buat selfie.

Siapa yang akan percaya jika ditengarainya tempai sederhana itu akan memancarkan aura cantik alam pegunungan yang indah seperti curug cisawer. Begitulah sebagian dari mereka menamakannya. Kendati adasaja dari mereka yang cenderung tidak setuju dengan panggilan curug cisawer, namun tak membuat berpaling sang mahligai dalam memancarkan senyum cantiknya pada para pengunjung yang rela antri demi mencumbuinya.

Cukup kuhabiskan dua jam saja untuk menemui sicantik di hari itu. hari-hari yang sebenarnya begitu melelahkan, mengingat adanya kebijakan sang penguasa daerah yang masih saja senang membuat para umar bakti untuk rela hati dibuat pusing tujuh keliling. Bagaimana tidak sebagian perencanaan yang telah matang untuk digulirkan sering terhenti akibat perubahan yang terjadi tiba-tiba.

Ada rasa bahagia yang menggoda tatkala tawaran untuk dapat ikut serta dalam sebuah kegiatan datang menyerbu. Untuk memastikan sebuah agenda pemberangatan sebuah acara memanglah sangat diperlukan supaya ada kendali dalam mengantisipasi kendala. Entahlah, gumam pendekku dalam hati. Meski ingin kumenolak tapi ada satu ruang hati yang pasti akan merasa tertipu dan dirugikan karenanya. Terkadang disitu aku merasa galau tingkat akhir. Untung saja Robbku senantiasa membimbing dan mengarahkanku sehingga hari-hari nan indah selalu menghampiri di setiap waktuku, insyaAllah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post