Ermiyanto

Biasa dipanggil Mr.Anoto atau Laoshi Anto, aktifitas keseharian sebagai Guru di SMPN 2 Padang Panjang. "Pelajari apa aja selagi bisa" merupakan Moto hidup yang ...

Selengkapnya
Navigasi Web

"BAJU KUTAR DICORET GURU"

"Kutar!!!" Suara Emak terdengar dari kamar mandi.

"Kenapa pula ada coretan spidol di seragam sekolah kau?" Emak yang melihat ada coretan panjang di pinggir bawah baju Kutar merasa heran.

"Itu dicoret guru waktu di sekolah tadi Mak!" jawab Kutar yang sedang menonton TV di ruang tamu.

"Kenapa pula kau tadi? apa salah yang kau perbuat? kenapa pula guru mencoret baju kau?" Emak langsung mencecar Kutar dengan pertanyaan-pertanyaan.

"Tadi abis istirahat, baju saya lupa dirapikan Mak, pinggir baju tidak saya masukkan ke dalam celana."

"Heran aku Mak, sampai urusan baju saja diurusin oleh guru, seperti tak ada kerjaan saja mereka."

"Ooo... Pantaslah guru kau begitu. Dasar kau yang susah untuk diajar disiplin."

"Asal kau tahu, untuk bisa menjadi orang yang rapi itu harus dibiasakan sejak dari kecil."

"Kau pernah dengar pepatah Bisa karena Terbiasa??"

"Belum Mak!"

"Makanya, jangan cuma nonton kartun saja kerjaan kau," Emak langsung mematikan TV yang sedang menayangkan film kartun Spongebob.

Kutar jadi bengong, kayak kucing ompong yang sedang melihat tikus.

**

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aish, Kutar. Auto ngakak.

13 Feb
Balas

Hehe,moga cerita tentang si Kutar bisa menghibur yang baca..

13 Feb
Balas



search

New Post