Anto Kuswoyo

Guru SMP Negeri 2 Bukateja, Purbalingga, Jawa Tengah, mengajar mata pelajaran TIK, pembina kesiswaan, pembina pramuka, ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sagu Sabu Jilid II
Salam Literasi

Sagu Sabu Jilid II

PGRI Kabupaten Purbalingga telah melaksanakan workshop penulisan satu buku satu guru jilid II, diikuti oleh 177 peserta dari karesidenan banyumas. Workshop sabu sagu jilud II merupakan wujud antusiasme kalangan pengawas pendidikan , kepala sekolah dan guru untuk bisa merealisasikan apa yang dipikirkan menjadi sebuah tulisan yang bermakna, dan bisa bermanfaat pada akhirnya. Workshop sabu sagu jilid II ini dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 7-8 september 2018, dengan nara sumber Eko Prasetyo dan Andi Muhammad Yasin dari Media Guru. Id. Materi yang diberikan seputar trik menulis, pengembangan pola pikir dan mengaktualisasikan tulisan menjadi sebuah buku. Ketua PGRI cabang Purbalingga Sarjono, S Pd. berharap setelah mengikuti workshop ini banyak bermunculan penulis yang kreatif dan berkarakter, sehingga buku yang dihasilkan mampu menginspirasi serta mengedukasi orang lain. Salam literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post