Anton Gustiawan

Lahir di Tasikmalaya tanggal 28 Agustus 1992. Beberapa tulisanya pernah dimuat dibeberapa media massa. Selain menulis aktif berteater dari tahun 2007 sampai den...

Selengkapnya
Navigasi Web
FIKSI MINI HUJAN

FIKSI MINI HUJAN

Terjebak hujan. Ada ingatan yang turun dari langit bersam bulir. Ada yang menggenang. Ada yang mengalir.

Yang menggenang terus terngiang dalam ingatan. Sulit dilupakan. Yang mengalir membekas lalu pergi entah kemana. Semuanya bagian dari cerita yang pernah dilalui.

Ada yang menghentak dan menyenangkan. Bayangannya menggenang dan mengalir. Ada yang membahagiakan. Ada pula yang menyedihkan. Membahagiakan ingin kunikmati setiap hari. Tapi waktu merenggutnya dengan cepat. Menyedihkan ingin cepat berlalu tapi waktu lambat melaju.

Hujan sudah reda. Begitu cepat. Semua cerita kusimpan. Sekarang berjalan memulai cerita baru.

Jika terjebak hujan lagi, kemungkinan akan diceritakan kembali.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah cerita lagi

15 Jun
Balas

terus bercerita.

15 Jun



search

New Post