Antoni Widiyar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Penulis Gila atau Gila Menulis

Penulis Gila atau Gila Menulis

Sejak tulisan pertama saya pagi tadi, saya terus memantau situs gurusiana. Ada pemandangan yang sangat menarik bagi saya. Apa itu ? Kalau kita lihat ke bagian kanan disitu ada penulis populer dan artikel populer. Saya belum begitu familiar dengan semua tampilan situs ini, tapi saya sangat yakin bahwa yang tampil di bagian penulis populer adalah orang-orang yang sudah sangat biasa atau dapat saya katakan orang yang mahir menulis. Begitu juga dibagian artikel populer pastilah artikel tersebut sangat menarik sehingga banyak sekali orang yang membacanya.

Para penulis populer di media ini saya sangat yakin sudah banyak sekali menghasilkan tulisan, puluhan, ratusan bahkan ribuan tulisan. Bahkan ada yang dalam sehari bisa menrbitkan tulisan disini lebih dari 10 kali. Sebuah kemampuan yang sangat jarang dimiliki oleh orang lain. Mungkin para penulis itu bisa sakit kepala kalau tidak mencurahkan ide dan isi kepala mereka dalam bentuk tulisan.

Saya sebagai pendatang baru disini, harus sangat banyak belajar dari para penulis populer disini. Semoga saja Ibu Sri Sugiastuti, bapak Ahmad Syaihu, Bapak Khoeri Abdul Muid CAH PATI, Bapak Dudi Ridwandi, Bapak Bayu Khan dan rekan-rekan yang lain bisa berbagi tips dan pengalaman mereka dalam menulis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saya menulis karena saya suka dan betah membaca tulisan yang ada di Gurusiana tahun 2009 saya main di Kompasiana, tahun 2013-15 saya main di Guraru dan ini saatnya saya main di Gurusiana jadi rumah kedua saya. sehingga merasa nyaman. maslah gila dan tidak biar pembaca saja yang menilai Salam Literasi

01 Feb
Balas

Selamat datang di Blog guru penulis, mari belajar menulis bersama-sama, saling berbagi dan memotivasi

01 Feb
Balas

Semangat Pak..,mari belajar bersama. Salam Literasi.

01 Feb
Balas

Semangat Pak..,mari belajar bersama. Salam Literasi.

01 Feb
Balas

Sama Pak, seperti saya. Masih coba-coba di Gurusiana. Tapi Saya senang sekali ketika baru pertama menulis sudah dikomentari oleh Ibu Sri Sugiastuti, dan rekan lain dari Gurusiana. Semangat Pak..Mari kita gila menulis.

01 Feb
Balas

Salam kenal pak, mohon bimbingannya...

01 Feb
Balas



search

New Post