ANTRIYANI

Setitik semangat dan sedikit nekat adalah dua hal yang menjadi modal saya untuk menulis. Mungkin agak sedikit menyimpang dari teori-teori tentang menulis yang b...

Selengkapnya
Navigasi Web
AKU, KAMU, DAN SUAMIMU  (Pentigraf 241) Oleh Antriyani
Ilustrasi Dok. Pribadi

AKU, KAMU, DAN SUAMIMU (Pentigraf 241) Oleh Antriyani

AKU, KAMU, DAN SUAMIMU

(Pentigraf 241)

Oleh: Antriyani

#Tulisan ke-754 (Hari ke-347)

Jelas saja aku tak mungkin membagi cintaku pada yang lain. Apa lagi buat kamu yang pernah mematahkan harapanku untuk berbagi kasih denganmu. Ya, kisah lama yang menorehkan perih di hatiku. Cintaku bertepuk sebelah tangan, padamu. Aku mencintaimu, sedangkan kamu tidak. Kini, aku lebih memilih Kinan sahabatmu sebagai kekasihku. Seorang gadis manis yang terlalu baik dan terlalu sempurna buatku.

Kehadiranmu kembali tentu saja mengganggu pikiranku. Meskipun, rasa yang pernah kumiliki padamu lenyap seiring berjalannya waktu. Aku juga mengabaikan statusmu yang katanya baru bercerai dari suamimu. Laki-laki yang dulu telah menyingkirkan perasaan cintaku padamu.

Kinan tak banyak tahu tentang alasan perceraianmu. Yang dia tahu, kamu bercerai dan kembali ke kota ini. Terlalu riskan pula jika kutanyakan alasan perceraianmu. Namun rasa penasaran yang kumiliki akhirnya terjawab ketika tanpa kutanya kamu berkisah. "Suamiku memilih pergi dan menikah di luar negeri dengan suami temannya," ucapmu dengan nada getir.(*)

****

Sukosari, 21 Juni 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post