Anwar Fathony

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

BIMTEK KTI KE 2 P4TK IPA

BANDUNG – Cuaca kota kembang yang kurang bersahabat tidak mengurungkan seluruh peserta Bimtek Penulisan Karya Ilmiah Angkatan ke 2 untuk datang berkunjung ke P4TK IPA yang berada di Jalan Diponegoro Bandung. Semenjak peserta tiba di lokasi mulai siang sampai malam, hujan pun tidak berhenti seakan menjadi ucapan selamat datang bagi seluruh peserta yang datang dari seluruh pelosok Nusantara.

Kegiatan Bimtek dilaksanakan di P4TK IPA yang tepatnya berada di Jalan Diponegoro Bandung yang pelaksanaan kegiatan dari tanggal 13-16 Nopember 2017. Kegiatan Bimtek ini dilaksanakan untuk Meningkatkan Gerakan Literasi yang sedang gencar-gencarnya digalakan oleh pemerintah saat ini hampir di seluruh pelosok Nusantara.

Tepat mulai pukul 14.00, registrasi peserta dimulai dilanjutkan dengan pembukaan acara kegiatan Bimtek Penulisan Karya Ilmiah Angkatan ke 2 yang dilaporkan langsung oleh ketua pelaksana kegiatan Dian Indriany,M.Si. dan selanjutnya di buka secara langsung oleh Dr.Indriawati,M.Pd. sebagai Kepala Bidang Pelatihan dan Informasi.

Setelah acara pembukaan selesai, dilanjutkan dengan sesi pertama dan ke dua oleh Dr.Indriawati dengan materi Kebijakan kemdikbud tenang Gerakan Literasi Nasional dan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan.

Sesi ke tiga, narasumber yang mengisi kegiatan yaitu Muhammad Ihsan dari Media Guru dengan materi Jenis karya tulis ilmiah dari pukul 19.00 sampai tibanya waktu istirahat pukul 21.00.(anwar).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post