Ardilla nurulliza yunanda

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Percayalah rencana terbaik darinya ❤
Dialah sebaik baiknya perencana

Percayalah rencana terbaik darinya ❤

Manusia diciptakan dengan sebaik baiknya dengan berbeda bentuk dan macam nya, manusia juga diciptakan dengan hati yang berbeda, ada kala hati yang lembut, ada kala hati yang keras, dan ada pula hati yang lemah.

Begitulah allah menciptakan berbagai macam manusia, sifat dan akhlaknya. Sama seperti hidup ada kala sedih, marah, bahagia, kecewa. Untuk apa allah menciptakan itu semua?? Karena allah agar kita lebih dekat dengannya lebih sering merengek, meminta, dan bercerita masalah kita dan beban yang kita jalani. Namun terkadang kita sebagai manusia, tidak pernah tau akan hal itu, tidak pernah peka dengan apa yang allah beri, yang allah kode dengan apa yang terjadi dikehidupan kita yang tanpa kita sadari.

Allah sebaik baiknya perencana, allah sebaiknya pemberi rezeki, dan allah sebaiknya pemilik hati yang selalu tau hati kita tanpa kita meminta tanpa harus mengeluh. Balik ke diri kita sendiri bagaimana cara kita mengimani allah, bagaimana cara kita untuk bersyukur, ikhlas dan sabar. Semua itu tidak ada yang tidak bukan karena allah, allah lebih tau yang terbaik buat kita. Apabila kita sudah berikhtiar padanya kok kita ngerasa doa kita belum dijawab sama allah, apa allah ga sayang sama kita.

Hanya ada 3 jawaban yang allah beri tanpa kita sadari, pertama allah langsung mengabulkannya, kedua allah menundanya, dan ketiga allah ganti yang lebih baik. Jadi bersyukurlah dan tetap husnudzon kepada allah karena allah sebaik baiknya perencana, sebaik baiknya pemberi rezeki dan sebaik baiknya pemilik hati 😇

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeeeeen

28 Jan
Balas



search

New Post