Ardison, S.Pd., M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

103 hari ....

Waktu begitu cepat berlalu. Ternyata ananda Adnan telah 103 hari lamanya meninggalkan kami keluarga besar Ardyan. Aktivitas harianmu tetap teringat oleh ayah, bunda, abang dan uda. Masing-masing selalu menceritakan kebiasan alm.kepada kami.

Siabang menceritakan jika ada orang jahat pada kita cepat lari... Kalau lai talawan, lawannyo. Kalau ditinjunyo, cepat marunduk atau jongkok. Begitu juga dari uda Azzam, saat makam bersama, kemudian ada yang "sindao", secara spontan alm.selalu bilang " kok ala kenyang, baranti lei". Kebiasaan setelah makan, ia selalu memperlihatkan peritnya bahwasanya perut dia sudah penuh.

Setiap hari setelah makan selalu bilang, cuci piring surang-surang, awak belum ado adik perempuan. Inilah yang sering diulang-ulang oleh si abang Arif dan uda Azzam. Entah do'a mereka bertiga, atau doa keluarga besar kami ataupun doa orang-orang yang mencintai kami, sahabat kami. Alhamdulillah sang bunda saat itu hamil. Setiap sholat alm., abang, uda dan kami semua selalu mohonkan doa kepada Allah agar yang tiga putra ini dikaruniai adik perempuan. Alhamdulillah, setelah beberapa bulan kehamilan sang bunda tiga putra ini di usg. Ternyata dokter bilang, berdasarkan pemeriksaan usg, bayi ibuk perempuan. Setelah mereka tahu bahwasanya adik yg dalam kandungan bundanya adalak dedek perempian, kegembiraan mereka sangat luar biasa. Kemudian merekapun berembuk untuk mempetsiapkan nama nantiknya untuk sang adik. Masing-masing mengusulkan nama. Alm.mengusulkan bagaimana kalau nama adik kita Aisyah, kawan Adnan samo sekolah ado Aisyah, cantiknyo. Si abang juga demikian, di sekolah abang ado pulo namo Aisyah. Tak ketinggalan, udapun bilang kalau dikelasnyapun ada yang bernama Aisyah. Maka sepakatlah mereka memberi nama Aisyah, yaitu Aisyah Putri Ardyan. Setiap hari mereka selalu menyapa dan memanggil sang adik yang masih berada di alam rahim sang bunda dengan panggilan kesayangan mereka Aisyah. Namun sayang seribu kali sayang, alm.tidak sempat melihat wajah sang adik yang telah diberinya nama Aisyah tersebut. 28 hari lagi adik akan lahir, alm.telah pergi untuk selama-lamanya dalam usia 5 tahun 4 bulan di minggu jam 11.30 di RSUD M. Natsi Solok tanggal 26 Januari 2020. Semoga Adnan menjadi anak taman Syurga oleh Allah Swt. Selamat jalan anakku sayang, ayah bunda walau dengan perasaam yang bagaimanapun harus mengikhlaskannya, karena Allah lebih menyayangimu nak, Aamiin. Dan Aisyah lahir pada tanggal 22 Februari 2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post